Rabu, 08 April 2009

Pertama Kali Tertarik dengan Crystal Oracle

Pengalaman mendengarkan cerita teman-temanku, sekedar curhat atau memang ingin mendapatkan saran tambahan dari masalah-masalahnya, seakan memberikan banyak hal yang ingin kusampaikan tetapi terkendala dari batasan-batasan hubungan pertemanan, kesopanan dan apakah benar apa yang tersirat dihati ini atau tidak.

Lalu seorang teman kecil yang sering memberikan nasihat pernah menyarankanku untuk belajar tarot beberapa tahun yang lalu. Tetapi minatku untuk membeli dan mencari tahu lebih banyak tentang tarot, aku rada enggan. Bagiku dulu, tarot adalah hal mistik yang aku anggap kelam atau menyimpang dari agama yang aku anut.

Setelah beberapa saat belakangan ini, bersama dengan cowokku yang tersayang yang kebetulan mempunyai banyak informasi tentang kristal, aku tertarik dengan oracle dengan gambar kristal yang cantik-cantik ini. Diluar segi magic yang ada di kristal ini, ternyata mendalami tentang oracle ini sangat mengasikkan.

Dipandu olehnya, aku mengikuti intuisi ditiap perjalanan membaca oracle ini. Di sela-sela pelajaran dan perjalanan tentang dzikir dan meditasi ikhlas, oracle ini menjadi sebuah media untuk menolong seseorang untuk mengetahui dan melihat sebuah masalah lebih jernih dan mendapat jalan keluar yang baik.

Jadi, jika ditanya kenapa mau menjadi seseorang pembaca oracle? pastinya aku jawab, kenapa tidak? Dengan bisa dan mau menjadi pembaca oracle, bukan berarti aku berubah menjadi seseorang yang aneh, berpakaian hitam-hitam atau bahkan beraksesoris seram dengan hal-hal yang berbau mistik.

Hanya mengikuti intuisi....

3 komentar:

  1. hey, salam kenal yaa... saya prima, punya oracle juga, tapi jarang pake, karena lebih terbiasa dgn tarot.. kapan2 sharing yaa.. nice to know u, dan teruslah mengikuti kata hati ;))

    BalasHapus
  2. trims Madam....
    iya nih...

    salam kenal juga, trims sudah mampir.

    BalasHapus