Minggu, 02 Agustus 2009

Kristal untuk Kesehatan Kulit

Percaya atau tidak, ternyata kristal baik digunakan untuk kesehatan kulit kita. Awalnya masih coba untuk diri pribadi saat alergi atau gatal-gatal biang kringat. Hasilnya sejauh ini memuaskan.

Aventurine, jenis quartz yang berwarna hijau berwarna warni dengan beberapa zat di dalamnya menjadi sebuah jenis kristal yang sangat baik bagi kesehatan terutama kesehatan kulit, baik alergi dan kulit tidak halus.

Beberapa waktu yang lalu, aku bertemu dengan teman-teman Beauty Consultant Clinique. Yang menarik perhatianku adalah sebuah gelang yang ada di setiap orangnya. Saat membacakan Oracle kepada salah satu konsultannya, aku melihat dari dekat ternyata gelang yang digunakan menggunakan jenis kristal Aventurine, lengkap dengan label Clinique. Menurut Konsultan itu, pihak Clinique memberikan gelang itu ke setiap Beauty Consultantnya.

Jenis kristal lainnya yang baik untuk kesehatan kulit adalah: Apophyllite, Antimonite, Chrysoprase, Dumortiertite, Rhyolite.

Cara penggunaannya, bisa dikenakan dalam jangka waktu yang lama. Baik sebagai gelang, liontin, atau lainnya. Untuk kondisi yang agak parah, letakkan kristal diatas bagian yang sakit. Pastikan kristal telah dibersihkan dengan baik dan kering.

Yuk kita coba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar