Jumat, 07 Agustus 2009

Rose Quartz untuk Mengatasi Ketergantungan Obat

Beberapa waktu yang lalu, salah satu teman cowokku mengisahkan kehidupan lalu dia yang cukup berat hingga dia terjerumus pada kehidupan malam lengkap dengan ketergantungan obat-obatan. Efek yang diakibatkan dari parahnya pengaruh buruk masa lalu dia adalah terganggungnya sistem syarafnya yang mengakibatkan dia takut untuk berpergian sendiri dan merasa diri dalam ancaman besar.

Banyak sesi terapi yang dia lewatkan untuk mengatasi masalah tersebut. Tidak terhitung berapa waktu dan materi yang dia dan keluarganya keluarkan untuk meringankan ketakutannya. Yang lebih parah lagi, entah berapa banyak dan jenis obat penenang yang diminumnya dalam sehari. Sedikit saja dia lepas dari rutinitas obatnya, tindakannya menjadi impulsif hingga mengamuk berteriak dan melempar apa saja yang ada di dekatnya.

Akhirnya dia disarankan untuk menggunakan gelang rose quartz lengkap dengan sesi terapi penyembuhan reiki jarak jauh oleh cowokku. Hasilnya sungguh diluar dugaan. Tidak lama, mungkin sekitar 1 bulan, obat-obatan yang dia konsumsi dan sesi bertemu psikiater mulai dikurangi.

Bahkan tidak disangka, dalam satu acara yang diundang oleh salah satu teman untuk menyambut Tahun Baru Thailand di sebuah vihara daerah Menteng, dia datang. Kondisinya yang sehat dan lebih tenang membuat beberapa teman yang mengetahui keaadannya terkejut. Dan yang menggembirakan lagi, dia menggandeng seorang cowok dengan mesra. Selamat ya Jeng.

Begitulah salah satu testimonial dari khasiat terapi kristal yang kami lakukan. Semoga berguna dan memberikan inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar