Jumat, 25 September 2009

Batu Blue Sapphire

Batu kelahiran untuk orang yang berulang tahun di bulan September. Mempunyai warna yang beraneka macam,umumnya warna biru dan merah. Warna lain seperti putih dan kuning sangat jarang ditemukan. Jenis batu ini termasuk kedalam jenis batu berharga.

Mempunyai sifat energi yang receptive dan sangat membantu dalam hal konsultasi dengan menggunakan oracle. Sifat kekuatannya adalah sebagai psychism, love, meditation, peace, defensive magic, healing, power and money.

Dari sifat kekuatan diatas, sangat terlihat bahwa jenis kristal ini dapat memperkuat dan menyeimbangkan kerja otak kanan dan kiri sehingga dapat menekan depresi yang akut. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat menstimulasi dan aktivasi potensi mata ketiga manusia.

Dalam fungsi kesehatan, terutama pada organ mata, kesehatan otak dan kepala, mengurangi mimisan dan meringankan demam dan sakit pada perut, kesehatan seseorang dapat meningkat jika menggunakan dan menyentuhkan batu sapphire dalam terapi kesehatan sehari-hari. Bahkan dalam ajaran Buddha menyebutkan bahwa didalam tubuh yang sehat akan sulit untuk dipengaruhi oleh energi negatif maupun magic hitam.

Dan hasil pemakaian gelang Sapphire dari akhir Agustus sejauh ini yang aku rasakan adalah intuisi jadi lebih peka dan sangat membantu untuk membaca Crystal Oracle. Lalu mata jadi tidak mudah lelah dan bersih.

Tunggu testimoni berikutnya yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar