Sabtu, 05 September 2009

Testimoni Chrysoprase

Menyambung diskusi tadi dengan Pak Cipto, Victor, Andrianto dan Andre mengenai manfaat gelang kristal yang kita punya, ternyata membahas juga salah satu gelang yang aku selalu pakai, yaitu Chrysoprase. Walaupun sudah pernah di bahas sekilas sebelumnya, tidak ada salahnya, diposting kembali tambahan testimonial yang aku rasakan sendiri.

Ternyata, sudah hampir 1 tahun aku memakai gelang ini. Perubahan yang paling aku rasakan adalah hilangnya rasa sesak di dada yang aku rasakan akibat seringnya di depan kipas angin dan kondisi ac kantor yang tidak nyaman. Pelan-pelan angin yang ada keluar dan rasa nyeri itu hilang.

Walaupun memang jenis ini baik buat chakra jantung, ternyata banyak manfaat jika memakainya rutin dan melakukan perawatan yang benar. Berikut cuplikan isi dari power kristal jenis chrysoprase:

Power: happiness, luck, success, friendship, protection, healing and money.

Untuk jenis ini, hati2 jika terkena air dalam jangka waktu lama. Jika tidak apik dalam memelihara, kristal akan terkikis dan menjadi putih di tempat yang terkena cairan atau air. Kalau perawatan cara aku, memang agak unik. Yaitu dengan mengoleskan semacam balsam dari seorang teman, Banthe dari Thailand. Bahan utama jenis balsam atau biasa disebut see pheung itu adalah wax atau sarang madu yang bagus untuk menjaga kelembaban kristal.

Silahkan mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar