Sabtu, 31 Juli 2010

Agustus Minggu 1

Menyambut bulan Agustus, bulan yang sangat baik untuk melakukan semua apa yang sudah tertunda dari bulan-bulan yang lalu.

Pada awal minggu ini akan ada pertentangan dari seseorang untuk satu ide baru yang disampaikan. Tetaplah percaya diri dan yakin bahwa ide yang disampaikan tersebut sebuah ide dengan dasar yang kuat untuk dapat membantu memecahkan masalah yang dihadapi. Tidak perlu menggunakan emosi dari ketidaksamaan persepsi tersebut, perbedaan itu akan menghasilkan sesuatu yang baik jika kita dapat menyikapinya dengan positif.

Minggu yang membutuhkan konsentrasi penuh serta ketegasan dalam melakukan sebuah prioritas. Tetapi membutuhkan sebuah ruang hati yang tetap tenang untuk menghadapi semua situasi yang ada. Cobalah jangan terlalu terkesan kaku atau galak saat berhubungan dengan orang lain.


Catatan: mulai bulan ini akan tersaji perminggu ya ;) please enjoy it.

Apa yang tertulis ini bukan merupakan sebuah ramalan, tetapi aku lebih senang jika menyebutkannya hasil bacaan dari gambar dan rasa yang ditangkap dari tebaran kartu yang digunakan. Selamat menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar