Kamis, 31 Desember 2009

2010 Berdasarkan Oracle Card

Walau bagi segelintir orang, tahun 2010 merupakan sebuah tahun yang keras untuk di hadapi, tetapi bagi orang yang mau menbuat perubahan dan perbaikan dalam hidupnya, tahun 2010 merupakan tahun yang tepat untuk memulai. Dengan mulai hidup sehat dan disiplin serta berani untuk bermimpi, sesulit apapun rintangan dapat terlalui.

Dimulai dari meinstal pikiran kita dengan sesuatu yang membuat semangat dan positif, diharapkan rasa dan pikiran yang negatif dapat ternetralisir dan berubah menjadi sebuah motivasi. Karena perbaikan dimulai dari pikiran yang sehat. Timbulnya rasa iri dengki, fitnah hingga salah persepsi untuk mendapatkan atau menyampaikan sesuatu di mulai dari ketidakmatangan berfikir dan kurangnya ketrampilan komunikasi yang jelas sehingga orang yang menghadapinya harus lebih siap dan positif. Jangan sampai terpengaruh dari pendapat dan pemikiran orang lain yang terlihat sesuai dengan diri kita.

Hormati dan sayangilah Alam, maka Alam akan lebih bersahabat dengan kita. Walau bencana gunung berapi, gempa dan potensi tsunami tetap membayangi, tetapi marilah kita mulai untuk memperbaiki dari hal terkecil, yaitu kurangi sampah dan hematlah menggunakan sumber daya. Perlu waspada bagi para penghuni pinggir pantai yang rentan bahaya badai dan angin kencang.
Karena jika tidak ditanggulangi bersama, potensi polusi meningkat sehingga perlu diwaspadai pula munculnya penyakit yang berhubungan dengan rongga dada dan pernafasan, seperti paru-paru, jantung hingga organ lainnya. Perbanyaklah rileksasi dan menghabiskan waktu dan menikmati alam bebas.

Kesempatan baik untuk usaha atau karir akan ada perbaikan walau perlu disertai dengan komitmen dan kerja keras. Usaha di bidang kreatif dan kewanitaan patut dilirik, baik jasa maupun produknya. Memulai usaha baru akan terasa berat awalnya tetapi mulai pertengahan tahun akan membaik.

Kunci dari itu semua adalah bagaimana kita menyiapkan diri kita sendiri, agar mau jujur untuk menerima keadaan yang ada, bermimpi yang lebih baik, percaya dengan kemampuan diri dan kekuatan doa, serta memancarkan cinta kasih terhadap sesama dan alam. Sebuah tahun yang tidak mudah untuk dilalui tetapi tidak sesulit yang kita pikirkan. Be positive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar