Kamis, 10 Desember 2009

Desember 2009

Walau letaknya akhir tahun, tapi bisa dibilang jika bulan ini adalah letak dari banyaknya perubahan menuju apa yang dicita-citakan. Adanya kesempatan-kesempatan yang ada di depan mata kita, membutuhkan sebuah sikap menerima, melakukan dengan bersungguh-sungguh, dan positif, akan ada byk kesempatan untuk berubah.

Sikap yang percaya diri dan ikhlas apa adanya menjadi penyeimbang dari banyaknya kesempatan dan proses yang mengebu-gebu. Ketidakselarasan ritme yang ada dapat memancing emosi. Tenang saja, ada orang disekeliling anda yang akan membawa angin segar.

Pintu rejeki akan terbuka lebar asalkan mau menerima diri keseluruhan dan hati-hati akan penyakit hati. Meluangkan waktu dalam kegiatan religius, seperti shalat, berdoa dan lainnya seperti meditasi dan relaksasi, dapat menjadi bekal dalam menghadapi rintangan dan meraih hasil untuk sebuah perubahan.

Masalah banyak datang dari unsur air, tapi juga perlu waspada pada unsur tanah. Wasapada perlu dilakukan.

Gunakan waktu liburan dengan baik, cermati dalam penggunaan dana sepanjang akhir tahun ya.
Tidak salah untuk menggunakan sesuatu barang atau aksesoris yang berwarna merah atau orange untuk memberikan kehangatan sepanjang aktivitas.

Selamat menjelang liburan akhir tahun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar