Kamis, 10 Februari 2011

Terapi Warna #6


VIOLET

Merupakan vibrasi tertinggi pada sebuah cahaya, yang dapat menstimulasi sistem syaraf. Violet merupakan kombinasi dari warna biru dan merah, yang dapat berarti alam bawah sadar mengambil bagian dalam dunia fisik. Biasanya warna ini digunakan untuk membantu menyelaraskan alam bawah sadar kita menjadi pembimbing dari kegiatan dan kehidupan sehari-hari.

Violet dalam Aura. Secara natural merupakan warna pada chakra mahkota ’crown chakra’ yang berpengaruh pada hubungan seseorang terhadap sinar matahari. Berhubungan dengan kontrol pada daya tahan alam bawah sadar seseorang, keadaan spiritual seseorang dan kemampuan seseorang untuk berubah/melakukan transformasi. Violet pada aura juga akan menandakan berkabung, kesedihan, isolasi spiritual, kesepian dan ketidakmampuan dalam berhubungan dengan seseorang. Kadang kala juga menandakan khayalan spiritual yang berlebihan. Walau pada intinya, warna violet juga dapat membantu meningkatkan intuisi dan pemahaman spiritual.

Aplikasi dalam Terapi Penyembuhan.
1. Warna ini digunakan untuk membantu penyembuhan penyakit mental, syaraf dan penyakit celebral pada otak, neurosis, neuralgia, epilepsi, dan keluhan rematik, serta dapat mengurangi rasa sakit dan nyeri.
2. Sangat baik untuk merawat penyakit insomnia, dan mempermudah pencapaian tingkat kesadaran dalam hipnotis atau kondisi trance.
3. Warna violet dapat membantu meredakan nyeri akibat terbakar.
4. Violet juga digunakan untuk membantu terapi tingkat kesadaran dan penyakit tumor serta ginjal dan limpa. Warna biru keunguan bersifat menyusutkan sesuatu sedangkan wanra merah keunguan dapat membantu polarisasi dari tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar