Kamis, 10 Februari 2011

Terapi Warna #4


Merupakan warna kedua yang melambangkan kesimbangan, harmoni dan simpati yang dihasilkan dari percampuran dari warna kuning pada spekrum ’hot’ dan warna biru pada spektrum ’warna dingin’.

Hijau pada Aura. Merupakan warna natural pada chakra jantung ’hearth chakra’ yang memberikan rasa emphati, berhubungan dengan tujuan hidup dan kondisi pikiran seseorang. Warna hijau merupakan jembatan antara diri manusia dengan lingkungannya sehingga menyadari bahwa keduanya saling mempunyai hubungan saling ketergantungan. Hijau terang menandakan positif dan praktikal, dan dermawan dalam kehidupan sehari-hari. Warna hijau tua mengindikasikan ada rasa cemburu dan kurangnya percaya diri dan kemarahan dalam hati serta rasa dendam. Pale green biasanya berkaiatan dengan kegiatan petualangan di alam terbuka dan cenderung melakukan spekulasi yang cukup mempunyai resiko.

Aplikasi dalam Terapi Penyembuhan.
1. Hijau dapat menyeimbangkan tekanan darah, membantu penyembuhan pada sakit kepala, dan membantu ketersediaan oksigen dalam tubuh.
2. Warna hijau dapat mengharmonikan sistem syarah, menghindari rasa gelisah, kekhawatiran, dan masalah syaraf lainnya.
3. Membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan menangkal penyakit-penyakit berbahaya atau penyakit kronis.
4. Bernafas warna hijau dapat meningkatkan sistem immune/daya tahan tubuh dan menyeimbangkan vitalitas pada etheric sistem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar