Selasa, 18 Januari 2011

Terapi Warna #2


ORANGE

Merupakan kombinasi antara warna merah yang melambangkan energi dan kuning yang melambangkan mind atau pikiran , sehingga akan bermakna sebagai energi yang berfokus kepada pikiran/mind. Jika warna merah yang lebih dominant, maka pola maknanya akan lebih berat kearah merah atau lebih kearah energi fisik, sedangkan jika dominant kuning akan lebih menonjol sisi logisnya.

Orange dalam Aura. Secara natural, warna orange akan berhubungan dengan chakra sacral yang akan berkaitan dengan hal seksual, identitas gender, dan hubungan sosial. Jika terdapat di dalam aura, menandakan bahwa seseorang lebih berbakat untuk masalah politik atau negosiasi, atau belajar dalam transaksi atau perjanjian terhadap seseorang atau juga berkaitan dengan tingkah laku dinamis dalam sosial maupun situasi bisnis.

Aplikasi dalam Terapi Penyembuhan.
1. Sangat baik digunakan untuk meningkatkan ide dan kreatifitas, meningkatkan kemampuan mental, lebih pengertian dan toleransi dan memberikan motivasi.
2. Sangat baik digunakan untuk meringankan masalah otot kaku atau kram otot.
3. Digunakan untuk meningkatkan vitalitas.
4. Membantu permasalahan pada kelainan limpa, ginjal, liver dan meringankan masalah pada empedu.
5. Membantu meringankan serangan panik yang sangat.
6. Baik digunakan untuk masalah pada organ pernafasan, seperti asma (bersama dengan warna biru) dan brokitis.
7. Membantu memperlancar masalah pengeluaran.
8. Warna orange digunakan untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan suhu tubuh agar lebih hangat.
9. Perrnafasan warna orange akan mendorong seseorang untuk melakukan kegiatan (take an action) dan mendorong seseorang dari sifat statis dan depresi dan memberikannya energi aktif yang bersifat memberikan motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar